Jumat, 09 Mei 2014

cara cepat bermain chitika terbaru

cara mendaftar untuk menjadi publisher di chitika cukup mudah namun bagi yang belum mengetahui caranya mungkin agak kesusahan, kali ini kita akan memberikan tips dan trik bagaimana anda bermain chitika agar cepat mendapat earning, untuk mendapat penghasilan dari chitika anda harus mendaftar dahulu melalui link di bawah ini.



apabila anda sudah mendaftar dan anda sudah di konfirmasi anda bisa meminta bantuan untuk mendapatkan tips bermain chitika agar cepat mendapat earning, konsep bermain chitika sangat simple sebenarnya, anda tinggal memasang baner iklan dari chitika dan tunggu pengunjung anda melakukan klik pada iklan anda maka anda akan secara otomatis mendapat komisi dari chitika.

anda juga bisa memanfaatkan referal yang sudah di sediakan oleh chitika untuk memperoleh tambahan komisi, penghasilan di chitika cukup besar rata rata perklik kita akan di hargai 3 ribu rupiah atau kalau di chitika akan di hitung dengan kisaran $0.3, cukup lumayan bukan untuk menambah penghasilan anda di dunia maya seperti ini.

cara cepat bermain chitika juga harus mempunyai blog atau website dengan pengunjung banyak, saya sarankan apabila anda sebelum mendaftar chitika anda harus mengoptimisasi web atau blog sobat dulu, anda bisa bermain seo untuk menambah pengunjung blog anda. berikut tps singkat cara bermain chitika semoga bermanfaat.