Senin, 19 Mei 2014

contoh desain undangan bertema klasik

contoh undangan bergaya klasik
contoh undangan bertema klasik adalah topik pembahasan kita kali ini, setelah kemaren kita sudah berbagi tentang contoh undangan modern dan contoh undangan bergaya unik. kali ini kita akan membagikan berbagai macam contoh undangan yang bergaya klasik atau jadul, bagi anda yang menyukai konsep undangan yang bergaya klasik mungkin contoh undangan bergaya klasik juga akan menentukan dalam konsep tersebut.

contoh undangan kali ini akan menampilkan berbagai macam contoh undangan yang bergaya klasik, mayoritas dari contoh undangan kali ini masih di dominasi dengan undangan yang bergaya gulungan dengan masih mengedepankan ciri khas klasik, ada berbagai macam gaya seperti perpaduan klasik eropa dan klasik jawa seperti halnya tema sebelumnya.

berikut ini salah satu contoh desain undangan gulungan yang bertema klasik, walaupun klasik namun tak mempengaruhi kesan elegan dari undangan tersebut. sangat cocok bagi anda yang menyukai konsep pernikahan klasik dan tradisional namun tetap mengedepankan kemewahan dalam pernikahan anda semuanya.

download contoh undangan klasik
DOWNLOAD





Tidak ada komentar:

Posting Komentar